post

Stay at Home Mom Work From Home – Cara Menjadi WAHM yang Sukses

Menjadi Ibu Rumah Tangga Bekerja dari Rumah adalah pekerjaan yang luar biasa dan indah. Ini juga menantang dan menguras tenaga. Ini bisa sangat melelahkan terutama di awal ketika Anda belajar bagaimana melakukannya. Apakah Anda menjalankan Perusahaan Anda sendiri atau Konsultan Independen dari Perusahaan Penjualan Langsung, Anda bisa menjadi WAHM (Work At Home Mom) yang sukses. Bagaimana caramu sampai kesana? Artikel ini menawarkan lima tips yang dapat membantu Anda jika Anda baru memulai dan membutuhkan sedikit panduan atau jika Anda telah bekerja cukup lama dan masih memiliki beberapa hambatan.

1. Teratur: Jika Anda seorang Ibu yang Bekerja di Rumah, mungkin jadwal Anda masih seputar anak-anak Anda. Mungkin kamu juga aktif di grup lain. Kita semua sibuk dan itulah sebabnya terorganisir dapat membantu Anda menyelesaikan sesuatu. Jangan tinggalkan bisnis Anda di pembakar belakang jika Anda ingin itu berhasil. Bahkan jika Anda harus bekerja di malam hari, berikan selalu prioritas dalam pikiran Anda. Jangan pergi tidur tanpa bekerja dan fokuskan semua energi Anda dalam satu tugas pada satu waktu.

2. Fokus: Ketika Anda fokus, segala sesuatunya judi online dapat diselesaikan dengan lebih efisien. Waktu kerja adalah waktu kerja tetapi terimalah bahwa interupsi juga terjadi. Ini membuat frustrasi ketika Anda akan mengetik posting blog yang bagus dan setiap anggota keluarga membutuhkan sesuatu. Temukan slot waktu ketika Anda dapat mendedikasikan energi Anda untuk mengerjakan bisnis Anda. Jika sama sekali tidak mungkin untuk menghilangkan gangguan, ketahuilah bahwa kegiatan tertentu akan memakan waktu lebih lama (yaitu apa yang membutuhkan waktu 20 menit akan diselesaikan dalam satu jam). Fokuslah sebanyak dan sesering mungkin.

3. Tetapkan tujuan Anda, tuliskan, pertahankan. Ini akan membuat Anda tetap termotivasi. Ada hari-hari ketika kita tidak ingin melakukan apa-apa tetapi kita harus terus berjalan. Simpan papan dengan pemikiran, frasa, dan mimpi yang mengingatkan Anda ke mana Anda akan pergi. Menulis tujuan Anda sangat kuat. Menulis daftar kegiatan setiap hari dapat membantu Anda tetap fokus dan akan membantu Anda menetapkan tujuan yang realistis. Bagikan dengan mentor Anda.

4. Memiliki mentor: Ini sangat penting. Siapa yang bisa mengajari Anda apa yang harus dilakukan? Jika Anda seorang WAHM dalam Penjualan Langsung maka Anda sudah memiliki orang untuk melatih Anda. Tetapi Anda juga dapat menemukan pelatih dan pelatih di buku, komunitas online, blog, dll. Temukan seseorang yang dapat Anda kunjungi saat Anda merasa sedih atau memiliki pertanyaan. Segera Anda akan menjadi mentor bagi orang lain.

5. Bersabarlah: Bisnis apa pun membutuhkan beberapa tahun untuk lepas landas. Anda akan selalu belajar tentang Work At Home Moms yang melakukannya dalam beberapa bulan atau bahkan berminggu-minggu tetapi melakukan yang terbaik untuk tidak membandingkannya dengan mereka. Ada banyak WAHM yang sukses di luar sana. Belajarlah dari mereka tetapi jangan membandingkan. Situasi Anda unik, frustrasi Anda unik, dan kemampuan serta karunia Anda unik. Bersabarlah dengan dirimu sendiri. Jika Anda bertahan Anda akan menang.